04 Juli 2009

Fitnah

Fitnah

assalamuallaikum
aduh saya tidak tahu apakah ini tragedi atau apa hanya karena masalah laki-laki, saya difitnah dan dihujat...oleh sahabat saya sendiri..aib saya dengan seseorang dibongkar di internet sama dia,lalu friendster saya diobrak abrik sama dia..dia mengirim buletin kalau saya adalah tukang fitnah,dia mengirim email sama teman2 saya dan membongkar aib saya,...dia sahabat saya sendiri bernama [sensor] yang notabenenya mahasiswa [sensor]...
padahal saya gak tahu apa saya harus bagaimana?apakah saya serahkan segalanya pada Allah
tolong
wassalam

Menghayati apa yang terjadi

berbuat apa yang harus dilalui

walaupun ku sering terjatuh

di lembah keraguan dan ketakutan

aku pun selalu tak mampu

menerjang batu karang

Ya Ilahi teguhkan diri ini

agar terus mengalir seperti air

terus melangkah di jalan-Mu tiada terhenti

Ya I


Nahlo..... Nyengir

Koreksi dan perbaiki diri mba.
Sebel, marah dan jengkel adalah perasaan yang manusiawi bila mengalami kejadian yang anda alami.
Tapi....
Jangan terjebak sama perasaan itu bila pada akhirnya membuat nilai diri sama dengan si pelaku.

" Hidup bukanlah untuk hidup, tapi untuk yang maha hidup,
hidup juga bukan untuk mati, tapi sesungguhnya, mati adalah untuk hidup yang sebenarnya".

gni aja mba cici..
klo misalnya apa yang difitnah itu gk bener yoweslah gk usah dihirauin ajah..

alangkah baiknya membuat klarifikasi dimana banyak orang yang merasa akan mendengar fitnah itu.

Kalau anda bisa menjelaskan dengan baik saya kira paling tidak akan mereduksi efek fitnah itu sendiri. Bagaimanapun saya kira tidak semua orang yang mendengar fitnah itu langsung percaya begitu saja tanpa lihat konfirmasi dari pihak yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar